Search Blog

Translator

All About Tutorial

Monday, January 16, 2012

Hukum Zinah

Posted by TOMJERRX at 12:41 PM







2. Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus dali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman.

2 comments:

Yopi Dewi said...

aLangkah baiknya mencantumkan sumber..
kaLo zina ada beberapa Lagi..


Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus dali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman. (Q.S. An-Nuur: 2)

Dari Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “ Tidak halal darah seorang muslim yang bersyahadat bahwa tiada Tuhan –yang disembah dengan haq– kecuali Allah dan sesungguhnya aku (Muhammad Saw) adalah rasul Allah, kecuali dengan salah satu dari tiga: duda/ janda (orang yang telah pernah nikah) yang berzina, (membunuh) jiwa (dibalas) dengan jiwa, dan orang yang meninggalkan agamanya yang memisahkan diri dari jama’ah”. (HR Al-Bukhari dan Muslim)

dari hadits ini maLah duda/janda yang berzina haLaL darahnya (untuk dibunuh)..

TOMJERRX said...

wew hati2 untuk urusan bunuh membunuh :)
awas terjerumus :)
meski hadist yg meriwayatkannya seorang sufi/ulama besar tp kl bertentangan dg ayat qur'an bid'ah namanya....jd teliti dl kebenaran hadist tsb

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Blog Ini Adalah Dofollow Silahkan Komentar Sepuasnya Tapi Jangan Jadi Spammer ya

My Messenger

Photobucket

Followers

 

Copyright © 2011 All About Tutorial | Design by TOMJERRX In Surabaya