Harapan Semu ~ All About Tutorial
All About Tutorial

Search On Google

Wednesday, February 8, 2012

Harapan Semu

"Semu"


Mengenalnya merupakan suatu kebahagian.Walaupun dirinya hanya bayangan semu belaka.
Hari demi hari melewati bersamanya sudah membuatku bisa tersenyum,tertawa,menangis.
Kami bahagia bisa saling mengisi kekosongan jiwa ini walapun hanya semu belaka.
Kami mengalami hal yang sama hingga bisa membuat kami dekat,saling memahami,menghargai dan segalanya.
Sunguh,bisa bertemu dengan dirinya merupakan anugerah yang tak terhingga.
Mampu merubah segalanya,bersemangat lagi tuk bisa lewati hidup yang telah porak poranda.
Walaupun awal bertemu kami tak tahu akan terjadi seperti ini,mungkin pada awalnya kami hanya iseng saja.
Walaupun awalnya berniat tidak baik ternyata bisa menjadi baik jg,semua didasari niat dan tujuan yang baik pulalah yang membawa kami merasakan kasih putih dan menjadikan aku yang terindah buatnya.
Sungguh tak bisa percaya,karena ada kasih Tuhan bersama kami yang kami bisa jadikan cerita indah dalam hidup ini.
Bersamanya aku tak pernah merasa jenuh,karena kebersamaan kami membawa rasa kenyamanan.
Sungguh aku tak mau semuanya berubah,kami saling merasa takut kehilangan satu sama lainnya.
Ya...pertemuan kami membawa perubahan dalam diri yang membuat kami ingin bisa menhargai diantara kami.
Kala hujan turun mengingatkan aku pada dirinya,sesaat kala malam datang menjemput kesendirianku,dan bila pagi datang,aku terjaga dari tidurku tapi aku tak temui dia ada disampingku,tak tahu kau dimana?
Kau yang disana terpisah jarak dan waktu,aku disini merindukan bayangmu,karena kau kasih putihku.
Kau yang terindah hadir dalam hidupku,karena kau adalah pilihan hatiku.
Sungguh dihati kecil ini inginkan dia,berharap untuk bisa bersamanya,berikan cintanya yang indah hanya untukku.
Duh...aku menangis saat ku tahu dia jauh,kau menyisakan tangis.
Aku pun mencoba menjadi yang terbaik tuk kau miliki.


oleh Julie Anna pada 20 September 2010 pukul 20:17
Copyright @2012 by TOMJERRX
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ads Here

Blog Archive


Ads Here