Berbagai Macam Jenis Anjing Di Dunia Jilid XV ~ All About Tutorial
All About Tutorial

Search On Google

Monday, April 15, 2019

Berbagai Macam Jenis Anjing Di Dunia Jilid XV

Lanjutan mengenai pembahasan tentang Berbagai Macam Jenis Anjing Di Dunia

Part XV

  • SUSSEX SPANIEL


Memiliki tubuh besar persegi panjang dengan telinga besar dan rendah serta hidung yang luar biasa, meski ekspresinya serius namun ia ramah dan bersemangat, bermantel yang tebal yang bisa rata atau bergelombang harus disikat setiap minggu.





  • SWEDISH VALLHUND

Anjing gembala yang tangguh dengan tubuh panjang, berotot, dengan kaki pendek dan kekar, dapat memiliki ekor panjang melengkung penuh, ekor rintisan atau tidak ada ekor.
Termasuk anjing penjaga dan pelindung yang sangat baik tanpa terlalu agresif, manis, tabah, bersemangat, bermantel medium dengan warna abu - abu atau merah.



  • TIBETAN MASTIFF

Merupakan anjing yang berasal dari Tibet, anjing besar dengan kepala berbentuk baji, berani, setia, sabar, sangat mandiri serta sangat cerdas yang awalnya dibiakkan untuk menjaga keluarga dan properti.
Bermantel ganda yang tebal, berkemauan keras.





  • TIBETAN SPANIEL

Sejak 1100 SM telah menjadi teman teman yang berharga ditanah kelahirannya yaitu Tibet, anjing kecil yang waspada, cerdas, aktif, dan tegas ini ramah dan bersahabat namun mungkin sedikit galak dengan orang asing.
Bermantel ganda yang membutuhkan penyikatan mingguan.


  • TIBETAN TERRIER

Sangat cerdas sensitif dan nakal, anjing ini merupakan anjing keluarga yang setia dan penuh kasih sayang.
Bermantel panjang yang membutuhkan perawatan mingguan.




  • TOY FOX TERRIER

Dengan tubuh yang kecil, elegan, gesit, bersemangat, ramah, dan bersahabat menjadikannya teman keluarga yang luar biasa.
Anjing pengawas yang layak, berani, setia dan waspada.
Memiliki mantel pendek yang halus dengan warna putih dan hitam, putih dan coklat, hitam putih dan coklat atau coklat putih dan coklat.



  • TREEING WALKER COONHOUND

Anjing pemburu yang rajin dan percaya diri, trah yang kuat dan atletis ini memiliki hidung yang tajam, kecepatan tinggi dan stamina yang prima, penuh kasih sayang dan jadi teman keluarga yang baik.
Bermantel pendek halus dan mengkilap dengan warna tiga warna, hitam atau putih.


  • VIZSLA

Hampir punah pada akhir Perang Dunia I, anjing pemburu dari Hongaria merupakan anjing yang aktif dan energik dengan kekuatan, dorongan, dan tekad yang besar, ceria, penuh kasih sayang dan penurut,berbudi luhur dan peka namun tak kenal takut dan protektif, unggul sebagai anjing penjaga dan pengawal, bermantel pendek dan rendah perawatan.


  • WEIMARANER
Sebagai anjing keturunan Jerman yang anggun dan aristrokat, dikembangkan untuk kecepatan, aroma, keberanian dan kecerdasan yang awalnya digunakan untuk berburu rusa, serigala dan beruang.
Anjing ini mencintai anak - anak dan senang menjadi bagian dari keluarga, patuh dan mudah dilatih serta mantel pendeknya membutuhkan sedikit perawatan.


  • WELSH SPRINGER SPANIEL

Anjing yang berotot dengan hidung yang kuat dan kaki yang berselaput ini merupakan pemburu yang rajin dan pekerja keras.
Lembut, setia dan sensitif menjadikannya teman keluarga yang luar biasa.
Bermantel medium yang rata dan berbulu dengan warna merah dan putih ini perlu disikat setiap minggu.


  • WELSH TERRIER
Anjing yang gagah dan kekar ditandai dengan kepalanya yang panjang dan persegi panjang dengan moncong berjanggut dan alis lebat, ideal jadi teman dan pengawas yang handal.
Awalnya dibiakkan untuk berburu musang, rubah, dan berang - berang di Wales.
Bermantel liat dan kasar dengan warna hitam dan coklat atau abu - abu dan coklat.


  • WEST HIGHLAND WHITE TERRIER

Merupakan teman keluarga yang penuh kasih sayang, bahagia, setia, ramah, berkemauan keras. Anjing pemburu yang sangat cerdas, cepat dan licik.
Berasal dari Skotlandia abad ke 17, bermantel medium berwarna putih membutuhkan penyikatan harian dan pemangkasan yang teratur.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Ads Here

Blog Archive


Ads Here