Wisata Kuliner ~ All About Tutorial
All About Tutorial

Search On Google

Wednesday, April 3, 2019

Wisata Kuliner

Disini saya akan memberikan beberapa referensi wisata kuliner yang ada di berbagai kota di Indonesia, diantaranya adalah :

     1.  Wisata Kuliner Surabaya

  • Belakangan ini Surabaya kembali memunculkan sensasi baru dibidang kuliner.Didaerah lokasi wisata surabaya tepatnya di Taman Bungkul Surabaya terdapat sebuah rumah makan yg fenomenal akan rawonnya yaitu Warung Sedap Malam.

Di tempat ini lah Rawon Kalkulator berada.
Rumah makan yg buka mulai pukul 11.00 wib begitu ramai orang yg mengantri untuk merasakan kedasyatan rasa dari rawon ini, bahkan banyak juga yg menggunakan jasa Go-Food dengan alasan malas untuk mengantri.
Jadi jika sobat berkunjung ke Surabaya ada baiknya untuk mencicipi rawon kalkulator yg viral ini ( kayaknya telat ngasih info :p ).
  • Dari sekian banyak plihan rawon di Surabaya Rawon Setan adalah yg pertama kali terkenal dan viral.
    Pertama kali diperkenalkan oleh rumah makan yg hanya buka dimalam hari yg terletak didepan Hotel JW Marriot Surabaya tepatnya di Jl. Embong Malang Surabaya.
    Untuk itulah jika sobat semua berada di Surabaya dan penasaran ingin merasakan rawon ini silahkan kunjungi rumah makan tersebut.
  • Bagi anda yg seorang vegetarian dan penggemar makanan tradisional Indonesia tiada salahnya mencoba Semanggi khas Surabaya ini.
    Makanan yg hanya terdiri dari sayur semanggi dengan bumbu kacang ditambah kerupuk ini memiliki rasa yg unik dan enak sekali, dan yg pasti makanan ini sangat mudah dijumpai diseluruh pelosok Surabaya.


      2.  Wisata Kuliner Jogja
  • Jika bepergian ke Jogja rasanya takkan lengkap jika tidak menikmati makanan satu ini.
    Gudeg Jogja adalah makanan khas Jogja yg begitu terkenal hingga mancanegara dan rasanya yg enak dan khas tersebut mengundang rasa rindu untuk menikmatinya kembali.







Share:

Ads Here

Blog Archive


Ads Here