Search Blog

Translator

All About Tutorial

Saturday, February 11, 2012

Tukeran Link/Banner Link

Posted by TOMJERRX at 4:04 PM
Tukar Link Yukk | --> 3DPET38ZY94H <-- Setelah baca2 tutorial tentang SEO ( Search Engine Optimisation ) ternyata backlink sangat dibutuhkan untuk menaikkan rank di search engine baik itu google, yahoo, msn, dsb.

Untuk itu lah mari kita saling tukar link buat mendongkrak website/blog kita di search engine...

Jadi...bagi sobat - sobat blogger semua yang ingin tukeran link dengan blog saya yang jelek ini silahkan tambahkan link http://tomjerrx.blogspot.com/ di Daftar Link/Blogroll di blog anda kemudian beritahukan saya dengan berkomentar baik itu dibuku tamu maupun didalam postingan saya maka dengan senang hati saya akan me link balik ^_^

Copy Link Banner saya untuk yang mau tukeran link banner

Terima kasih buat anda yang telah bersedia tukar link dengan blog saya


Dunia Bebas Uang

marketivaus

ANEKASKRIPSI LENGKAP BERBAGAI JURUSAN

TECHNOLOGY INFORMATION CENTER

Seo Links Directory

AutoSurf Traffic Exchange: Powerful Results with SEO tips | 10KHits - 10KHits provides quality traffic hits to your personal or business websites.

DeRie Berbagi..

muara info

We are listed in 9at.org Directory under Online Directory. Add and submit your Online website for free.

Seo friendly directory

Directory-1

Frety Webengine

bloggeranyar

Blogging Is My Life | Internet Science

Cinta Deras

Berita Sehat

kotek's blog

Blog Directory

Ayo Kita Belajar

Adnan-Blogger

Rina As

www.zengbogel.blogspot.com

kampungku

Rama88

Saung Web

Saung Link

[KamuKlik™ | Belajar Blog Lengkap]

Free Website Directory

andreasandre.net - sekedar tempat untuk berbagi

widhionline

dimasrachmanto

Blogadexme | 'Software','Hacking','Tip N Trick'

edotzherjunot

Blog Untuk Perubahan

Angga Bloggers Community

Blog Atiw

Senyumku Dakwahku

36 comments:

kutulis said...

linkback sukses sob.. makasih kerjasamanya yah... sukses selalu buat kamu....

Muhammad Endi said...

Linkbacknya sukses sob, via halaman..

TOMJERRX said...

terima kasih semuanya atas kerjasamanya :)

anontique said...

link udh dpasang mas..minta ralat url nya mas untuk bejatikoran jadi www.bejatikoran.com.trims

afiv said...

link saya mana om?

kibagus said...

makasih link sobat sudah terpasang...!
salam sukses...!

TOMJERRX said...

maaf telat...link dah saya pasang...thx atas linkback nya

Blogger Bondowoso said...

dah sob

Raihan said...

Link All About Tutorial sudah terpasang di sini
http://www.raihanrn.com/2011/03/link-exchange-tukeran-link.html
Maksih sobat yach,silahkan di cek.

kampungku corolla said...

LINK anda sudah saya pasang silahkan anda cek,trims sudah berbagi link dengan kampungku.kalau bisa di follow blogku follow anda di mana...

:q

nafi said...

Link sudah terpasang bung, terima kasih..

tapi mohon, link blog saya cukup : http://muara-info.blogspot.com/ saja.. hehehehe, terima kasih...

saya tunggu kunjungan baliknya

sule said...

meluncur .. gan

TOMJERRX said...

thx kang sule :a

Jonathan Eko Satrio said...

Gan link sudah terpasang disini http://pelajari-selengkapnya.blogspot.com/p/tukar-link.html

TOMJERRX said...

jonathan:ok thx...link dah kupasang :a

Asrul Nur Rahim said...

Link sudah terpasang, silakan dicek di http://kamu-klik.blogspot.com

TOMJERRX said...

Asrul: trima kasih mas atas kerjasamanya :a

kata bijak dan motivasi said...

link back sukses kok sob , silahkan di cek :)

TOMJERRX said...

makasih mas atas linkback nya :a

anontique robert said...

Gan link sudah terpasang di http://bejatikoran.com/link-exchange..trims..

TOMJERRX said...

anontique: iya gan...thx bgt yaa atas kerjasamanya :a

Pemilik Grosir Kaos distro said...

udah aq follow gan , follow balik y http://grosirmurahkaosdistro.blogspot.com/ thx ^_^

TOMJERRX said...

Pemilik Grosir Kaos distro: follow sukses,thx :a

Backlink For Free said...

thx for the info

Rea Soft said...

thx gan

ANEKA SKRIPSI said...

link udh duduk manis di website saya sob di http://www.anekaskripsi.com/2012/02/tukeran-link.html,, pasang link saya juga ya sob...salam kenal ^_^

SUPER SEO BLOGGER TEMPLATE said...

Linknya udah di pasang sob silahkan cek di http://iptek-4u.blogspot.com/2012/03/link-exchange.html,, pasang balik link ane juga ya gan,,salam kenal ^_^

TOMJERRX said...

link dah kupasang..maaf telat :a
thx ya

kaum_musisi said...

berhasil dipasang...
http://kaummusisi.blogspot.com/
ditunggu backlink'y....
salam KaMus....

asam urat atau rematik said...

terimakasih banget sudah mau berbagi ilmunya

stamina tubuh said...

wah informasi yang sangat berguna sekali akan saya coba deh

Hepatitis B said...

Sangat berguna nih informsinya salam kenal gan moga sukses trus.....

penyebab lupus said...

makasih banyak buat infonya

Darmawan Saputra said...

sob..
sobat apakah bersedia bertukar link dengan saya?
bila bersedia silahkan konfirmasi ke blog saya ya :D
blog saya berpagerank "0"

Nafi Abdul Hakim said...

wah kang, kok linkku gak ada yaaaa di listnya akang..? padahal dulu udah tuker link... makasih makasih

KLINIK WIENARTO said...

Bolehkah tukeran link dengan weblog Klinik wienarto .. Linknya sudah terpasang disidebar Klinik wienarto dot com .. silahkan di cek terlebih dulu.. .Jika berkenan

Nama Blog: Klinik Wienarto
URL Blog: www klinik wienarto dot com
Tentang Blog: Klinik Alternatif Asma sesak nafas sembuh total

Salam dari Klinik

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Blog Ini Adalah Dofollow Silahkan Komentar Sepuasnya Tapi Jangan Jadi Spammer ya

My Messenger

Photobucket

Followers

 

Copyright © 2011 All About Tutorial | Design by TOMJERRX In Surabaya