Search Blog

Translator

All About Tutorial

Wednesday, March 14, 2012

Kumpulan Cheat Game

Posted by TOMJERRX at 2:49 AM
Bermain game memang sangat mengasyikkan, baik itu game Online,game Offline,PlayStation,Nintendo atau jenis game lainnya...bener-bener pengisi waktu luang yang pas banget.

Namun bagi penggila game hal ini bukan lagi sebagai pengisi waktu luang melainkan seperti sebuah kebutuhan wajib yang harus dipenuhin :D
Banyak game yang didapat baik itu secara membeli maupun download game gratis dari internet yang bagus untuk dimainkan,seperti saya suka banget main PointBlank dan Warcraft.

Berhubung saya gak jago maen jadinya ya kalah mulu,sebel :((
Nah bagi anda gamers mania yang pengen menang terus dan gak ngalamin kekalahan yang menyebalkan (seperti saya,wkwkwkwkkww...) mending nge cheat aja dah ^_^

Cuma saran lho yaaa,sebel banget soalnya kl kalah mulu,wkakakkakk
Kalo minat baca aja di Let's Cheat The Game, silahkan cari cheat game yang anda butuhkan....Curang memang tapi yang penting gak menyebalkan :p

Selamat nge cheat ria

3 comments:

Boby Aoliya said...

jiahahah, krain saya beneran xD

TOMJERRX said...

cheatnya saya pindahin ke blog satunya :)
silahkan aja diliat :)

will123 said...

Hahaha . . .

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Blog Ini Adalah Dofollow Silahkan Komentar Sepuasnya Tapi Jangan Jadi Spammer ya

My Messenger

Photobucket

Followers

 

Copyright © 2011 All About Tutorial | Design by TOMJERRX In Surabaya